Home

10 May 2007

Saya Narsis gak?

Percaya diri saya telah kembali. Ketika tanpa sadar ada cewek cantik yg merhatiin. Biasalah saya emang klo liat orang cukup satu kali aja, karena saya jelek begini mana ada cewe cakep yang melirik *dalam pikir saya*. Eh ga taunya masih ada yang melihat  secara berbeda. Sadarnya tuh cewek merhatiin juga dari teman. Pas saya cek ternyata benar tuh cewek curi2 pandang ke arah saya, tepat ke arah mata saya!, berasa berbeda aja, menjadi lebih percaya diri, menjadi sedikit besar kepala, apalagi pas tu cewek ngasih senyuman manis, lucuuu bangeet. Dan tentu saja saya bls beri senyuman ke cewek tersebut
dia pun agak malu. pengen cubit pipinya abis dia lucuuu! sangat! :). Saya mendekatinya kemudian menyapanya... Dia tambah tersenyum manis. umur cewek itu baru sekitar 4 tahunan, hehehe.... ibu dan ayahnya pun tersenyum . Inginnya punya adek cewek spt itu, habis saya tidak punya adek cewek sih Hehehe..

2 comments:

  1. Anonymous11:08 AM

    aih... kirain cewe dah dewasa he..he..he..
    soalnya gua lagi kembali juga percaya dirinya, tapi kalo gua ama cewe yang dewasa...

    duh... jadi suka senyum-senyum sendiri, seneng denger bunyi sms masuk, kalo ketawa lepas banget... enak deh pokoknya... hi..hi..hi..

    tuh kan... gara-gara nulis ini aja langsung kepikiran dia he..he..he..

    ReplyDelete
  2. haha.. ketipu kan ya padahal anak kecil yang dimaksud... :)

    ReplyDelete