Home

09 January 2011

I'm Come Back.. :p

Wah wah benar-benar lama sekali ini saya gak pernah buka blog ini. banyak kemajuan di blogspot ya, template dan rancangan-rancangan lainnya banyak yang baru. saya mengikuti dunia perblog-an tidak benar-benar mendalam, dan mempelajari dengan benar. hasilnya ya begini, blognya sederhana dan seadanya. ini pun kebuka pas liat blognya febiantika. jadi ingin utak atik blog lagi. oia, terima kasih feb udah munculin kotak judul hehehe... :) , ternyata saya orangnya tidak teliti hal sekecil itu tidak saya sadari. saya pikir tidak mungkin ada pengaturan yang bisa menghilangkan kolom judul krn udah default. dan saya sama sekali tidak mengecek ke pengaturan..
ngomong2 coba liat liat aja entri materi yang diterbitkan pada blog ini jeda penerbitannya ada satu tahun satu posting aja. tahun 2007 itu jadul sekali saya nulisnya tentang hp yang bisa GPRS yang dulu masih hangat-hangatnya kaya tai ayam mwahahaha.
sekarang mah udah maju banget, ada blackbore hhhaaA maksud sayablackberry, iPhone 3G., Android jadi gak usah dibaca deh artikel ketiga ke bawah dari artikel ini, jadul banget... terus artikel di atasnya tentang Gitar diterbitkan tahun 2009, saya pikir isi artikel itu masih bisa diterapkan, saya memang suka banget maen gitar, meskipun sekarang udah jarang sekali nyentuh gitar karena sibuk dengan pekerjaan. nah artikel hari ini tahun 2011, saya harap bisa ada di dunia menulis lagi... hayoh kasih penyengatnya dong hhaaa.. semoga saja setelah ini saya tidak menulis di blog ini pada tahun 2013 hheee...

5 comments:

  1. haaha its ok bro.. setiap orang pasti belajar :)

    ReplyDelete
  2. ok feb.. thanks :)

    ReplyDelete
  3. Hoa.... Comment Page-nya menyesatkan...

    Belum di setting neh... Hedeh hedeh...

    Selamat datang kembali di dunia persilatan ya.. :D

    ReplyDelete
  4. Anonymous8:14 PM

    iya nih no belum disetting... jarang klik link link pengaturan blog :)

    ReplyDelete
  5. Otak atik deh.. :)

    Ayo blogging.. Ayo blogging.. Ayo blogging..
    Blogging everyday.

    ReplyDelete