Home

12 January 2011

Mellow is the Past!


Yep, mellow! jika di ingat-ingat lagi dulu saya mudah sekali terbawa perasaan  pada sebuah relationship dengan pasangan.  masa laki-laki suka melo! yang benar saja! liat saja beberapa postingan blog terdahulu tulisan ini misalnya dan ini agak lebih parah. hehhe Sangat jelas saya dulu seperti pria yang tak berdaya, asiiik gila hhaaa... kalo saya ingat ingat lagi hal seperti saat dulu, malunya minta ampun menulis hal-hal menyedihkan. benar-benar jalan di tempat. kadang juga pas saya baca lagi dua postingan tersebut saya Rolling On The Floor Laughing *sedikit lebay* :) kata kata populer dalam dunia romansa 4 tahun terakhir ini "tenang sobat, kami dulu juga pernah mengalaminya" sungguh menampar dengan keras.

Dulu sedikitnya ada lebih dari sepuluh saya menuliskan "kelemahan" saya sendiri, masih ada beberapa yang tidak saya hapus, Sample nya adalah dua postingan tadi. Buat kenang-kenangan mwahahaha.... Pria adalah Pria, bukan Cowek seperti yang dikatakan oleh cewek manis yang satu ini. di sana katakan yang intinya jangan diam aja, jangan mengkungkung pikiran pada satu tempat yang monoton. merengek seperti tidak mampu lagi melakukan apa-apa. terbukti dengan melawan semua itu, bergerak untuk perubahan, saya menjadi menemukan berbagai variasi hubungan. Meskipun hubungan yang saya temui hanya jangka pendek, masih tidak bisa untuk hubungan jangka panjang ke depan. paling tidak sudah sangat bagus dan saya merasa senang masuk ke tahap itu.

Telaah, pelajari dan gali lagi apa semestinya  yang dimiliki seorang pria dalam kepribadiannya untuk membangun terlebih dahulu hubungan yang bagus dengan diri sendiri kemudian hubungan dengan orang lain, terutama wanita.  Cintai diri dan terima dengan sepenuh hati. Bagaimanapun fisik dan kondisi kita jangan menjadikannya sebagai batu besar yang menghalangi jalan kita. sehingga kamu bisa menerima pasanganmu nanti secara lebih dewasa dan lapang hati, ada sesuatu yang lebih penting dari sekedar standart fisik yang terlalu tinggi.. :))

Pesan dari kejauhan! hindari bermellow-mellow ria karena mellow secara tidak langsuing memproyeksikan suatu hal yang menggangu pada ekspresi wajah, menggangu pembawaan sikap. jika mellow mulai menggangu segera hindari "daerah" tersebut terlalu banyak jebakan di sana. dia akan menghisap kaki anda jika anda terus berdiri di atas sana.

No comments:

Post a Comment