Home

09 February 2011

#duh..


Jujur itu bukan kemauan saya, ingin sekali rasanya ada 80 orang berdiri mengelilingi saya dan sambil menunjuk-nunjuk ke arah saya dan mengatakan "stmj.. stmj... stmj... stmj... stmj..." hhaa... biar  saya bisa lebih mengatur dan memperbaiki diri saya. tapi ya gimana lagi rasa suka itu tidak bisa dipaksakan. saya mengerti tak ada seorangpun menginginkan hal itu terjadi, begitu pula dengan saya, jauh dari lubuk hati tak ingin itu terjadi. tapi ya tetap, mau gimana lagi rasa suka tetap tidak bisa dipaksakan. saya tau rasanya sakit. karena saya juga pernah bahkan mungkin agak sering mengalami di tolak karena faktor fisik. defnitely it's hurt saya tau benar rasanya itu. mengalami defense dari seseorang yang disukai. tapi tetap sulit untuk bisa, tetap rasa suka tidak bisa dipaksakan. Entah sudah berapa kali dia dan saya mengulang-ulang kalimat "rasa suka tidak bisa dipaksakan" itu. at least menghibur dirilah dengan tertawa bersama-sama LOL!

5 comments:

  1. emang disuruh suka sama siapa bang????

    ReplyDelete
  2. ya.. memang suka gak bisa dipaksakan. tapi.. dengan kebiasaan maka lama-lama bisa juga jadi suka... he he he..salam kenal..

    ReplyDelete
  3. @Aina : gak disuruh suka sama siapa siapa
    @prim : iya prim, kebanyakan nya sih karena sudah terbiasa jadi suka... :D salam kenal balik :D

    ReplyDelete
  4. kok hasilnya #N/A bantuin gan...

    ReplyDelete
  5. kok hasilnya #N/A bantuin gan...

    ReplyDelete