Home

30 May 2011

it's me


Entah kenapa hari ini saya ingin menuliskan ini, mungkin supaya kamu mengenal saya lebih dekat saja. hehehe. ya.. saya bukan orang yang pandai bercerita atau menulis, sering terdiam dan kehabisan topik pembicaraan ketika berbicara dengan orang lain, apalagi orang itu baru dikenal.. ternyata masalah saya adalah terlalu memikirkan apa yang mesti dibicarakan, kadang suka menjadi tidak santai atau tidak fokus.. dan terbiasa berkomunikasi type interview.. selalu saja pertanyaan yang keluar dari mulut saya. bukan sebuah kemasan cerita atau informasi dalam bentuk kalimat yang panjang lebar. hasilnya ya saya selalu seperti mulut terkunci.
memang sudah terbiasa klo bicara seperlunya aja, kadang juga seperti malas mengeluarkan kalimat-kalimat dari mulut ..sepertinya ada jeleknya juga sih pembawaan seperti yang saya alami sekarang, suasana komunikasi dengan saya menjadi garing.. hahaha.. anehnya mereka yang lagi berbicara dengan saya jadi ikut-ikutan diam seperti kehabisan topik pembicaraan juga. nanti sebisa mungkin saya akan coba atasi jika hal itu terjadi lagi... :)

6 comments:

  1. wahhh, aku juga punya sifat kaya gitu.

    ReplyDelete
  2. wah ada nana disini, berarti kita sama dong.. komunitas pendiam... tambah si nurhayati dia juga pendiam hehehe...

    ReplyDelete
  3. hoOh ka... hehhehehe, Nur jg.

    Btw, gmn c ngeBlok spam tuh ka?

    ReplyDelete
  4. klo di shoutbox gak bisa ngeblok spam na. kecuali bikin baru. itupun klo yang nge-spam datang lagi kena spam lagi deh hehe :p

    ReplyDelete
  5. yahhh......... lo gt ya udah dehhh. Emgnya spam tu ngerugikan ga c ka?

    ReplyDelete
  6. gak merugikan blognya sih, cuma spamnya menggangu. :)

    ReplyDelete